Skip to content

TESTIMONIAL PENGGUNA TYPHONIUM PLUS

February 17, 2010
KANKER PAYUDARA (BREAST CANCER)
Kanker Payudara Stadium IIIB – info update November 2009 Ibu Susanti – 41 tahun – Padang (Indonesia) Pada tahun 2007 Ibu Susanti merasakan ada benjolan seperti batu-batu kecil pada payudara. Setelah biopsy, Ybs terdeteksi kanker payudara dan disarankan untuk dioperasi (lumpectomy). Tetapi hal itu tidak dilakukan karena Ybs tidak merasakan keluhan berarti. Kira-kira awal tahun 2009, terjadi benjolan sebesar telur puyuh (keras) pada payudara. Mula-mula tidak terasa nyeri, tetapi kemudian mulai sering nyeri. Pada pertengahan 2009, Ybs tidak datang haid dan minum obat lancar haid. Betapa kaget beliau karena ternyata benjolan pecah dan mengeluarkan darah. Lebih mengkhawatirkan lagi, lubang luka sangat cepat meluas menjadi 2-5 cm dan mengeluarkan bau. Pada saat itu suaminya menemukan Typhonium Plus di internet dan mulai mengkonsumsi TP (2 x 2 kapsul sehari). Dokter menginformasikan bahwa kondisi Ibu sudah genting (stadium IIIB) dan harus segera dilakukan kemoterapi. Bila terlambat, dokter tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Akhirnya Ybs memutuskan untuk menjalankan kemoterapi 3 kali (interval 3 minggu) sambil dibarengi dengan minum TP. Kombinasi ini memberikan hasil yang luar biasa. Ybs dapat menjalani seluruh rangkaian kemoterapi dengan sangat baik. TP memberikan Ybs energi dan membantu mengurangi efek buruk kemo. Ybs tidak terlalu mengalami mual-muntah yang hebat, sariawan masih dirasakan tapi tidak terlalu lama dan rambut rontok cepat tumbuh kembali. Selama proses kemo, kondisi badan Ybs tetap segar dan nafsu makan baik. Setelah kemo selesai, hasil test penanda tumor CEA menunjukkan hasil sangat baik, yaitu 1.24 ng/ml. Dokter tetap menyarankan dilakukan operasi pengangkatan seluruh payudara (mastectomy). Sangat luar biasa, baru 1 minggu menjalankan operasi, Ibu sudah dapat melakukan aktivitas normal seperti biasa. Proses pemulihan kesehatan Ibu sangat cepat. Hingga kini Ybs masih mengkonsumsi TP dan Ybs tak henti-hentinya bersyukur kepada ALLAH yang memberikan jalan kesembuhan.
Breast Cancer stage IIIB – info update November 2009 Mdm. Susanti – 40 years – Padang (Indonesia) In 2007, Mdm. Susanti spotted some minor dimples in her breast skin. After a biopsy, she was diagnosed with breast cancer and the doctor suggested her for a lumpectomy. However, she didn’t listen to doctor advice since she thought it wasn’t that serious. In early 2009, she found a solid lump grew very fast in her breast to a size of a pigeon’s egg. At first, she didn’t feel any pain but later on, it was very painful. In mid of 2009, she didn’t have her period therefore she took a medicine to stimulate her period. She was shocked to see that her lesions suddenly broke open with heavy bleeding & created a wide open wound. The wound crater has grown very vast up to 2-5 cm in diameter & start emits odor. By that time, her husband found Typhonium Plus (TP) from internet and she start consuming this supplement (2 x 2 capsules daily). Her doctor informed that her condition was very critical (stage IIIB) and asked her to do chemo session immediately before it was too late for everything. This time, she was ready and she underwent three successive chemo cycle along with consuming TP. This combination therapy has given extraordinary result. All chemo went well. TP gave her energy and help to reduce the negative effect of chemo. She experienced for short time mild vomiting and mouth ulcers; and after her hair losses, her hair grew again very fast. She also didn’t feel fatigue and her appetite was good. After the chemo session completed, her CEA test showed a very good result: 1.24 ng/ml. Doctor still suggested her breast be totally removed (mastectomy). It was amazed after one week surgery she already can did her normal activity. Her recovery process was very quick. Up till now she still consumes TP and she keeps on thanking ALLAH for giving her way to cure her disease.
Kanker Payudara Stadium IV – info update February 2009 Ibu Latifah – 29 tahun – Jawa Timur 1 tahun silam – Ibu Latifah merasakan gejala yang tidak biasa, kedua buah payudara tiba tiba terasa mengeras dan berwarna merah jambu (seperti terbakar). Setelah dicek ke dokter ternyata benjolan yang dirasakan adalah kanker yang menyerang kedua payudara. Berbagai pengobatan telah dilakukan, mulai dari kemoterapi infuse (3x tapi tidak diteruskan karena kondisi tubuh yang lemah) hingga pengobatan alternatif. Namun kanker yang diderita tak kunjung sembuh, malah semakin parah. Bukan hanya kedua buah payudara yang semakin besar (ukuran bra 40), tetapi juga batuk yang dirasakan semakin mengganggu – bisa sampai 4-5 jam batuk kering hingga wajah membiru sehingga Ybs harus bergantung pada tabung oksigen untuk dapat bernafas. Ybs sempat dirawat di RS selama 23 hari hingga akhirnya paramedis menyerah dan Ybs diijinkan dibawa pulang ( akhir Okt’08). Pada waktu itu kanker sudah menyebar dan dinyatakan stadium IV dan tidak ada harapan lagi. Dalam kondisi putus asa, Ybs diberitahukan seorang saudara jauhnya untuk mencoba Typhonium Plus (hasil pencarian di Internet). Ybs kemudian mencoba meminumnya. Tiga minggu setelah konsumsi, terjadi perubahan pada warna payudara yang semula merah menjadi menghitam. Selang beberapa waktu, warna hitam berangsur-angsur hilang dan berubah ke warna kulit normal. Ukuran payudara yang besar (bra no 40) berangsur pulih dan kembali ke normal (bra no 32). Kondisi tubuh juga sudah mulai membaik dengan berkurangnya batuk-batuk, dilepasnya selang oksigen dan akhirnya Ybs sudah mulai bisa berjalan. Kini Ybs tetap mengkonsumsi Typhonium Plus sambil menjalankan kemoterapi oral (sebagaimana disarankan dr).
Kanker Payudara – email received at 06 September 2009 ZA – Lombok Timur NTB
Pertama saya ucapkan puji syukur pada Allah penguasa alam semesta. Beberapa bulan yang lalu saya sangat takut dengan benjolan yang ada di payudara istri saya karena kebetulan saya adalah seorang guru biologi dan mengajar di SMA, dan sudah tentu masalah kanker dan tumor sudan begitu saya pahami. Dan bahaya dari tumor itu sendiri sangatlah rumit untuk diobati.Istri saya selalu kesakitan yang katanya tak tertahankan.Tapi saya tidak mau membawanya ke dokter untuk diperiksa karena takut nanti dia semakin down ketika mendengar kata KANKER. karena itu saya mencari kesana kemari informasi tentang kanker. Pada suatu saat saya browsing di internet dan kebetulan saya mendapatkan obat Typonium Plus dan langsung saya beli, pada waktu menkonsumsi typonium 1 kotak sakit istri saya hilang setelah itu baru saya berani memeriksakannya dengan USG ke RSU MATARAM NTB dan dinyaakan tidak ada apa2. Sampai saat ini saya tetap belikan ( sudah 3 kotak ) dan sangat bersyukur istri saya sekarang tidak ada masalah…..
Kanker Payudara stadium terminal – info update December 2008 Bp. Yanto (nama samaran) – Balikpapan
Bp Yanto membelikan Typhonium Plus untuk Ibunya yang menderita kanker payudara (stadium IV terminal). Pada saat itu, sang Ibu sudah dalam keadaan sekarat, tidak dapat makan apa-apa sehingga harus di-infus di RS. Sejak konsumsi Typhonium Plus, sang Ibu dapat bertahan selama 2 bulan hingga akhirnya meninggal dunia. Ybs amat menyayangkan karena TERLAMBAT mengetahui Typhonium Plus ini. Makna yg dapat dipetik “Penyesalan tidak akan mengubah masa lalu, Bertindaklah SEKARANG sebelum terlambat, minum TYPHONIUM PLUS segera!!”
Tumor Payudara – info update July 2009 Ms. Y (Initial) – 30 tahun – Surabaya Setelah Ibu Y melahirkan anak keduanya, beliau merasakan benjolan di payudaranya (bulan Maret 2009). Benjolan tersebut lambat laun terasa nyeri dan ngilu. Setelah mengetahui informasi tentang Typhonium Plus, beliau mencoba mengkonsumsinya (2×1 kapsul perhari). Pada bulan Juli 2009 lalu beliau menginformasikan kami bahwa berdasarkan hasil USG, benjolannya dinyatakan tidak ada lagi. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Dokter.
Tumor Payudara – info update Desember 2008 Ibu Ria (nama samaran) – Bogor
Ybs membelikan Typhonium Plus untuk saudarinya (25thn) yang terdeteksi tumor jinak pada kedua buah payudara. Setelah 3 bulan mengkonsumsi Typhonium plus, benjolan dirasakan sudah mengecil.
Breast Tumor – email received at July 17th, 09 Ms. HC (Initial) – Australia ( original email writing below)
Hi, I am HC from Australia. I have already ordered again Typhonium Plus. According to my friend SH (Initial) after consuming Typhonium Plus for nearly 3 months, her tumor starting to get softer and a little bit smaller. She is happy now. She wants to keep using Typhonium Plus until her tumor really small and cured. I will let you know again whenever there is more improvement. Thank you.
KANKER RAHIM/SERVIKS (CERVICAL CANCER)
Kanker Mulut Rahim Stadium IIA – info update November 2009 Ibu Maryati- 50 tahun – Jawa Timur Pada akhir tahun 2008, Ibu Maryati menemukan gejala tidak biasa, yaitu flek yang keluar dari mulut rahim. Setelah dilakukan pemeriksaan, Ybs didiagnosa menderita kanker mulut rahim stadium II dan disarankan untuk menjalani radioterapi. Namun hal itu tidak dilakukan karena Ybs belum siap. Penyakit kanker yang dideritanya menyebabkan Ybs mengalami perdarahan ringan setiap hari. Pada Agustus 2009, Ybs mencoba konsumsi herbal Typhonium Plus saja (2×2 kapsul per hari) dan dibarengi dengan pola diet sehat. Setelah mengkonsumsi TP 7 kotak, Ybs mengalami perdarahan yang cukup banyak selama 4 hari berturut-turut. Setelah itu berangsur berhenti. Kini Ybs tidak pernah lagi mengalami perdarahan, hanya tinggal keputihan saja. Efek lain yang dirasakan adalah badan Ibu lebih fit dan nafsu makan meningkat. Berat badan Ibu yang tadinya sempat turun karena kanker (dari 63 kg ke 55 kg) kini berangsur pulih (58 kg). Ibu kini dapat kembali beraktivitas normal.
KANKER OTAK (BRAIN CANCER)
Kanker Otak stadium awal – info update Januari 2010
Ibu Meri – 40 tahun – Manado
Sudah sejak tahun 2007 Ibu Merry merasakan gejala tidak biasa, yaitu sering kejang-kejang, tidak sadar diri. Hingga September 2009, beliau baru mengetahui bahwa beliau menderita kanker otak dengan massa tumor 5 cm. Dokter menyarankan untuk segera dioperasi, tetapi beliau masih ragu. Berdasarkan hasil searching di Internet, suami beliau memperkenalkan Typhonium Plus dan sejak Juli 2009, Ybs mengkonsumsi Typhonium Plus (dosis 2 x 2 kapsul per hari) plus herbal segar lainnya. Syukur kepada Tuhan karena kini Ybs sudah tidak kejang-kejang lagi dan stamina semakin baik. Hingga kini Ybs masih mengkonsumsi Typhonium Plus.
Brain Cancer early stage – info update January 2010
KANKER PARU (LUNG CANCER)
Kanker Paru stadium IV (lanjut) – info update Januari 2010
Bp. Rudi – 43 tahun – Jakarta
Sudah sejak lama Bp. Rudi menderita batuk ringan yang dianggap sebagai keluhan alergi biasa (tidak ada radang dan slem). Pada September 2009, Ybs menderita keluhan sesak nafas hebat sehingga harus dilarikan ke RS. Ternyata paru-paru sebelah kanan Ybs telah digenangi oleh cairan. Lebih mengejutkan lagi Ybs terdeteksi menderita kanker paru (adenocarcinoma) stadium lanjut dan harus menjalani perawatan di RS selama 1.5 bulan karena sangat banyaknya cairan yang harus disedot (total sekitar 20 liter). Dokter menyarankan agar dilakukan kemoterapi sebanyak 6 putaran untuk mengatasi kankernya. Pada kemo putaran pertama (1A) – Ybs mengalami mual sangat hebat dan demam. Pada saat itu Ybs diperkenalkan teman akan khasiat Typhonium Flagelliforme (keladi tikus). Ybs kemudian memutuskan untuk mengkonsumsi Typhonium Plus® (2 x 2 kapsul perhari) sejak Oktober 2009 sambil menjalani kemo. Luar biasa, pada kemo 1B Ybs sudah merasakan banyak kemajuan, seperti rasa mual berkurang drastis. Per 28 Januari 2010, Ybs hampir menyelesaikan putaran kemo terakhir dengan kondisi kesehatan yang semakin baik. Ybs sangat merasakan manfaat TP dimana efek negative kemo berkurang drastis: Ybs masih merasakan mual tapi hanya berlangsung singkat (1hari), rambut masih rontok tetapi Ybs tidak mengalami kebotakan dan wajah terlihat segar, tidak gosong/menghitam serta nafsu makan baik. Dulu, cairan harus disedot setiap hari dan volumenya sangat banyak (1.5 liter), tetapi sekarang cairan hanya perlu disedot 1 minggu sekali dan volumenya sangat sedikit (hanya 3 ml). Ybs bahkan kini sudah mulai dapat menyetir mobil lagi. Hasil kombinasi terapi konvensional (kemo) dan herbal (Typhonium Plus® dan Noni) telah memberikan manfaat luar biasa dalam proses kesembuhan beliau. Hingga kini Ybs masih mengkonsumsi TP.
KANKER DARAH (LEUKEMIA)
Kanker Darah Akut – info update Desember 2008 Ibu Ngatminah – 43 tahun di Pandaan Ybs menderita kanker jenis multiple myeloid leukemia – stadium 2A, yaitu kanker yang menyerang darah dan sumsum tulang belakang. Gejala yang dirasakan yaitu rasa nyeri pada seluruh tubuh yang mengakibatkan Ybs tidak dapat berjalan. Karena adanya gangguan pada produksi sel darah merah, Ybs juga harus melakukan transfuse darah sebanyak 8 kantong setiap minggu. Ybs kemudian diperkenalkan pada Typhonium Plus. Setelah mengkonsumsi Typhonium Plus selama 2 bulan secara konsisten, Ybs menyatakan bahwa : Ybs sudah bisa berjalan (nyeri pada saat melakukan gerakan tubuh berangsur hilang) dan yang luar biasa adalah transfusi darah berangsur berkurang dari 8 kantong perminggu menjadi 4 kantong/minggu, kemudian 2 kantong/minggu, kemudian menjadi 1 kantong/minggu dan kini Ybs dinyatakan tidak perlu melakukan transfuse darah lagi. Ybs tetap mengkonsumsi Typhonium Plus hingga kini.
Kanker Darah Kronis (CML) stadium awal – info update Januari 2010
Ibu NM – 35 tahun – Makassar
Pada Juli 2009, Ibu NM merasakan gejala yang tidak biasa, yaitu perut sebelah kiri atas terasa penuh, panas dan kembung. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan bahwa terjadi pembengkakan pada limpa. Hasil test darah lengkap kemudian menunjukkan peningkatan jumlah sel darah putih secara progresif. Ybs terdiagnosa menderita leukemia tipe CML-stadium awal. Ybs sangat sedih dan down sehingga keluarga memutuskan untuk mencari terapi alternatif untuk mengobati penyakit beliau. Berdasarkan hasil searching di internet, Abang Ybs menemukan Typhonium Plus. Sejak Oktober 2009, Ybs mengkonsumsi Typhonium Plus (2 x 1 kapsul sehari) dan kondisi Ybs berangsur membaik. Perut sudah tidak terasa kembung dan panas, pinggang sudah tidak terlalu sakit, warna air seni jernih (sebelumnya keruh dan berbau), nafsu makan membaik dan Ybs dapat tidur dengan baik kini. Ybs masih mengkonsumsi TP secara teratur hingga kini.
silahkan kunjungi www.cancerhelps.com/testimonial untuk melihat testimonial lainnya.
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: