Skip to content

Strategi Memerangi Kanker

July 21, 2009
STRATEGI MEMERANGI KANKER
Sebuah rancangan pertarungan untuk melawan Kanker

Saran kami untuk memerangi kanker:
Perangi kanker dengan metoda dari kami, Obat Alami Kanker ;

1. Berikan komitmen total untuk memerangi penyakit kanker
2. Cari petunjuk/saran dari Medis yang dapat di percaya.
3. Konsumsi herbal (Typhonium Plus)
4. Makanlah Makanan yang Sehat
5. Hiduplah Tanpa Stress

Ketika kita berpikir tentang perang, yang muncul langsung dalam pikiran kita adalah Vietnam. Kekuatan Amerika bertempur di medan perang dengan segala peralatan senjata yang paling canggih, kekuatan, teror uang dan kepandaian, bersatu dalam perang untuk menang. Orang-orang Vietnam dengan senjata yang sangat sederhana dan menyembunyikan diri mereka di ruang bawah tanah untuk menghindari kekuatan Amerika. Dunia mengetahui bahwa Vietnam-lah yang memenangkan pertempuran!

Barangkali, memerangi kanker juga seperti peperangan diatas?. Dengan pembedahan, radioterapi, kemoterapi, dll adalah lebih maju dan canggih, dengan menggunakan kekuatan sinar. Sel-sel kanker hanya musuh kecil yang muncul dan berada di sekitar aliran darah yang nantinya menyerang sel-sel lain yang masih normal pada jaringan tertentu di dalam tubuh. Bisakah pengobatan yang luar biasa ini menghancurkan semua sel-sel kanker sekaligus tanpa menghancurkan sel-sel yang masih normal tersebut, misalnya anda dan sistem kehidupan anda.

Strategi kami dalam memerangi kanker, seraya kami juga memberitahu anda untuk mencari bantuan pengobatan modern, kami juga merasa anda sebaiknya menggunakan cara pengobatan tradisional (mengkonsumsi Typhonium Plus). Menurut kami, anda perlu membantu tubuh anda untuk membangun dan membangun kembali sebuah sistem kekebalan di tubuh anda. Izinkan sistem pertahanan tubuh anda menghancurkan atau memerangi sel-sel kanker. Berperang dari dalam! Kekuatan, kecanggihan senjata dari pengobatan modern mungkin tidak efektif secara total.

1. Komitmen total dalam memerangi Kanker

Ini adalah pertarungan anda, bukan kami. Kami hanya membantu anda dengan saran kami tetapi anda harus bertarung dalam peperangan anda sendiri. Sesungguhnya itu juga adalah pertarungan anda yang terakhir. Dan jika anda tidak memiliki semangat dalam pertarungan tersebut, tidak ada seorangpun yang dapat menolong anda.

Beberapa orang boleh berkomentar bahwa minum supplement Typhonium Flagelliforme (Keladi Tikus) bisa berbahaya; secara pasti herbal ini tidak akan lebih buruk dari pada kemoterapi! Kadang-kadang mengkonsumsi herbal bisa membuat perut anda seperti dikocok, selama satu atau dua hari; kemudian anda menyerah! Jika anda merasa ragu untuk mengkonsumsi apapun, otak anda yang sudah merasa curiga akan mengirimkan sinyal yang curiga juga dan badan anda akan menanggapi/bereaksi secara negative.

Kami belum menemukan seseorang yang mengkonsumsi suplemen Typhonium Flagelliforme, misalnya, kemudian menderita efek samping yang buruk. Kami juga sadar bahwa sulit untuk mengubah sikap keras kepala atau sikap kurang percaya. Seorang teman sekaligus seorang dokter mengatakan makan herbal seperti makan rumput, seperti sapi. Jika anda memiliki pikiran negatif seperti itu, lantas, rancangan pertempuran ini bukan untuk anda! Anda sudah kalah sebelum bertempur.

2. Cari petunjuk/saran dari Medis yang dapat di percaya.

Jika anda mengidap kanker, kami menganjurkan untuk mencari petunjuk/saran dari medical practitioner yang dapat di percaya. Kami mempercayai bahwa peranan pengobatan modern juga jangan diabaikan, dan bersama ini kami juga menganjurkan bahwa anda perlu mencari yang terbaik dan menggunakan kedua pengobatan tersebut yaitu secara modern dan tradisional.

Yang mungkin anda sudah ketahui, dokter memiliki beberapa pilihan untuk anda :

• Operasi/pembedahan yaitu memotong dan mengangkat organ/jaringan yang terkena kanker.
• Radioterapi/Penyinaran yaitu menggunakan sinar yang berenergi tinggi untuk menghanguskan dan membunuh jaringan disekitarnya.
• Kemoterapi yaitu menyuntikan obat kimia beracun dengan harapan membunuh sel-sel kanker. Sayangnya cara ini juga dapat membunuh sel-sel anda yang masih normal dan melemahkan sistem kekebalan tubuh anda.
• Di negara-negara maju, anda bisa menjalankan pencangkokan sumsum tulang. Dalam hal ini, dokter akan mencoba untuk membunuh semuanya di dalam tubuh anda dan menanamkan sebuah sistem kehidupan baru di dalam tubuh anda.
• Jika semuanya ini gagal, dokter angkat tangan dan menyerah. Artinya, anda sudah sampai di jalan buntu. Dokter memulangkan anda ke rumah dengan menyediakan persediaan obat yang cukup, yaitu pembunuh rasa sakit atau morphine. Anda siap untuk menuju kematian. Mereka menyebutnya management palliative (pengobatan mengurangi rasa sakit)

Banyak dari mereka yang datang pada kita telah menjalani pengobatan seperti diatas. Dari pengalaman orang-orang diatas, kami menyimpulkan setidaknya ada dua type dokter.

Pertama, ada dokter yang pengertian. Dia tahu dan mengakui pekerjaannya masih memiliki pengetahuan yang terbatas. Anda beruntung memilikinya sebagai dokter anda. Datanglah padanya untuk mendapatkan pertolongan. Dia mungkin tidak berkeberatan jika anda juga mengkonsumsi obat tradisional (herbal) sebagai suplemen.

Tapi ada juga dokter lain yang berpikiran pengobatan dia adalah yang terbaik..Tidak boleh ada herbal. Mematuhi cara pengobatannya secara ketat atau dia tidak akan membantu anda. Sikap dokter seperti penguasa ini sangat tidak menguntungkan pasien. Hindarilah dokter type ini sebisa mungkin. Pandanglah type yang pertama. Jika anda tidak memiliki pilihan dan harus menjumpai dokter seperti ini (penguasa), sederhananya, jangan biarkan dia mengetahui bahwa anda minum herbal.

Kalau tidak ada masalah minum jus jeruk atau jus apel segar, anda tidak perlu kwatir untuk meminum jus yang berwarna hijau dari ekstrak herbal keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) bukan?

3. Cara Alternatif pengobatan adalah menggunakan Herbal
Ada banyak herbal yang tersedia di pasaran untuk kanker. Anjuran dari kami untuk membantu mengobati kanker adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal seperti Typhonium Plus (www.obatalamikanker.blogspot.com)

4. Pola Makan yang benar dan Makanan Sehat
Dalam sebuah buku kecil, buku pasien pada kemoterapi yang diberikan oleh sebuah rumah sakit kanker, tertulis seperti dibawah ini:

Q14. Apakah ada sejenis nutrisi khusus yang dianjurkan kepada saya untuk harus di konsumsi?
Tidak ada makanan khusus yang harus anda konsumsi. Hal itu sangat penting untuk sebuah kebaikan-pola makan seimbang, salah satunya adalah mengkonsumsi makanan tinggi protein….contoh dari makanan tersebut adalah yang mengandung banyak protein seperti daging, ikan, telur, susu, dll.

• Masak dan sediakan makanan anda dirumah. Hindari makan di luar. Orang yang suka makan di luar, mungkin akan depresi dengan hal ini, tapi sekali lagi kami katakan tidak boleh makan makanan dari luar (makanlah makanan yang anda masak di rumah sendiri) jika anda ingin menang dalam peperangan terhadap kanker. Alasannya sangat sederhana, makanan yang anda peroleh dari luar, anda tidak mengetahui apa yang terkandung di dalam makanan tersebut; seperti minyak, garam, penyedap rasa (ajinomoto), dan bahan tambahan lainnya. Anda membutuhkan kehidupan dan bukan makanan untuk kematian.

• Hindari gorengan dan makanan yang mengandung banyak lemak. Termasuk mentega/margarine, karena tidak baik untuk organ hati. Jika anda harus menggunakan minyak, gunakan minyak zaitun.
Catatan: gula yang berwarna terlalu putih tidak bagus.

• Kurangi mengkonsumsi daging. Terkadang menjadi sebuah pertanyaan, dimana saya memperoleh protein? Jawabannya sederhana, yaitu dari kacang-kacangan, gandum, dll.

• Banyak mengkonsumsi sayuran, khususnya yang berwarna hijau. Untuk memperoleh nutrisi yang beranekaragam, konsumsilah berbagai jenis buah-buahan, kacang-kacangan dan sayur-sayuran. Sedapat mungkin, makan sayuran mentah atau dimasak tapi jangan terlalu lama.

• Minum jus buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Mencuci seluruh bagian dalam tubuh (inner body) dengan cairan kehidupan, artinya anda butuh minum berbagai macam jenis jus. Misalnya wortel, seledri dan jus apel.
Catatan: hanya satu gelas tidaklah cukup!

• Konsumsi banyak buah-buahan segar, kalau hanya sepotong atau dua potong, bukan makan buah!

• Hindari semua jenis makanan yang dikalengkan. Untuk beberapa orang, mengkonsumsi buah-buahan segar atau jus adalah sesuatu yang kurang praktis – mengupas, mengekstrak/memblender, mencuci, dll. Yang nyaman dilakukan adalah mengambil makanan yang sudah dikalengkan atau dibotolkan. Hentikan itu semua! Anda hanya akan membunuh diri Anda.

• Jika anda tidak menerapkan pola makan seperti dianjurkan diatas, janganlah gelisah, dan adakan perubahan secara perlahan-lahan. Anda akan segera melakukan pola makan seperti itu. Perubahan pola makan seperti ini hampir menyeluruh di kalangan orang kaya, daging yang lezat menggoda para vegetarian. Tapi jangan mengeluh, kerajaan cina kuno menemukan makanan kesehatan tidaklah salah!

5. Hiduplah Tanpa Stress
Pada sebuah buku “Imperial Secrets of Health and Longevity” yang dituliskan oleh Bob Flaws, orang barat tidak mengetahui bagaimana hidup sehat.…sepanjang pasien tidak makan dengan pola yang benar, dan hidup secara seimbang, mereka tidak akan sembuh atau akan sakit.

Secara ringkas mengenai Hidup Sehat, pepatah cina mengatakan:
“untuk umur panjang, lakukan sesuatu tidak berlebihan, dan hidup bebas stress.”

Kemarahan membangkitkan chi (energi hidup), Kegembiraan merelaksasi chi, Sedih berkepanjangan menghabiskan chi, Kegelisahan membingungkan chi, Ketakutan menyebabkan gangguan pada chi dan Kekhawatiran menyebabkan chi berhenti (stagnan)

Tubuh sakit Anda perlu untuk membangun dirinya kembali. Sistem kekebalan tubuh Anda perlu melawan sel-sel kanker. Oleh karena itu adalah tugas Anda untuk melestarikan chi Anda dan tidak mencelakai dan membuangnya secara sia-sia.

more info: http://www.obatalamikanker.blogspot.com

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: